Selasa, 27 Februari 2018

Kallio Berharap MotoGP Finlandia Dapat Terlaksana Musim Depan














Test rider tim KTM Mika Kallio mengatakan bila ia tetap berharap salah satu seri MotoGP World Championship bisa diselenggarakan di negaranya Finlandia. Seperti diketahui, Finlandia diwacanakan akan menyusul Thailand yang musim ini masuk dalam kalender penyelenggaraan MotoGP World Championship yang menjadikan musim ini terdiri 19 seri. Bila Finlandia jadi ditetapkan musim depan, maka para pebalap akan memiliki jadwal yang lebih panjang karena harus menyelesaikan 20 seri dalam satu musim. 
Sebenarnya belum jelas apakah Finlandia dan beberapa negara lainnya masih bisa masuk dalam kalender MotoGP World Championship karena seperti bos Yamaha MotoGP Lin Jarvis dan beberapa pihak lainnya mengeluhkan akan jadwal yang terlalu lama dalam satu musim. 
Namun sebenarnya sejak Agustus tahun lalu telah diumumkan bila Finlandia akan menjadi salah negara penyelenggara balapan motor paling prestisius di dunia ini karena Dorna Sports selaku otoritas telah menyepakati kontrak dengan pihak negara asal Nokia itu untuk menyelenggarakan event akbar tersebut selama 4 musim, tepatnya dari 2019 hingga 2023 yang akan diselenggarakan di Sirkuit KymiRing yang kini masih dalam tahapan penyelesaian.
Dikutip dari Crash, saat mengikuti sesi test pra-musim KTM untuk mengisi posisi Pol Espargaro yang cedera di Buriram Thailand pekan lalu, Kallio mengatakan,"Saya sedikit banyak mengetahui situasi yang tengah terjadi menyangkut MotoGP Finlandia dan semoga saja segala sesuatunya bisa dilaksanakan sesuai rencana."
"Kemungkinan ada sedikit masalah dalam anggaran pembangunan Sirkuit KymiRing. Tapi itu sudah merupakan hal yang biasa kalau sudah bicara soal anggaran,"imbuh Kallio yang musim lalu diisukan akan mengisi posisi Bradley Smith yang tampil melempem di musim perdananya bersama tim pabrikan Austria itu. 
"Saya tetap berharap akan mendapat dukungan dari pemerintah negara saya sehingga mereka bisa menyelesaikan sirkuit itu dan segala persiapan lainnya sesuai rencana,"lanjut Kallio yang musim ini  dijadwalkan akan tampil sebanyak 5 kali melalui fasilitas wild-card itu. 
"Saya akan tampil di seri keempat di Jerez, kemudian di Barcelona, Sachsenring Jerman, Austria dan Aragon," Kallio menjelaskan.

1 komentar

♥ ♠ ♦ ♣ TAIPANPOKER ♥ ♠ ♦ ♣

Menang Besar Dengan Bonus Melimpah .

Hanya Bersama Kami taipanpoker .org

NEW GAMES NEW LUCK

Buruan Coba Hokimu Di Permainan Baru Kami

***BANDAR66***



8 GAME POKER DALAM 1 AKUN :

- Domino99

- BandarQ

- Poker

- AduQ

- Capsa Susun

- Bandar Poker

- Sakong Online

- *NEW*Bandar66



Nikmati Bonus-Bonus Melimpah Yang Bisa Anda Dapatkan Di

Situs Kami taipanpoker .org Situs Resmi, Aman Dan

Terpercaya ^^ Keunggulan TAIPANPOKER :

- Rating Kemenangan Terbesar

- Bonus TurnOver Atau Cashback 0.3% Di Bagikan Setiap 5

Hari

- Bonus Referral Dan Extra Refferal Seumur Hidup

- Minimal Deposit & Withdraw Hanya 20.000,-

- Tidak Ada Batas Untuk Melakukan Withdraw/Penarikan

Dana

- Pelayanan Yang Ramah Dan Proses Deposit / Withdraw Cepat

- Dengan Server Poker-V Yang Besar Beserta Ribuan pemain

Di Seluruh Indonesia,

- NO ADMIN l NO ROBOT 100% Player Vs Player



Fasilitas BANK yang di sediakan :

- BCA

- Mandiri

- BNI

- BRI

- Danamon



Jadi Tunggu apa lagi ?

Ambil Gadgetmu Dan Bergabung Berasama Kami

Untuk info lebih jelas silahkan hubungi CS kami



CONTACT US :

BBM : D86F2BAD

WA : +85587554605