Rabu, 14 Februari 2018

Michelin Lanjutkan Sponsori MotoGP Australia

Michelin Lanjutkan Sponsori MotoGP Australia
Michelin Lanjutkan Sponsori MotoGP Australia (Photo: gp-inside)



MotoGP Australia Mitra Potensial Michelin

Produsen ban Prancis Michelin yang dipercaya kembali menjadi supplier resmi ban bagi para pebalap MotoGP World Championship sejak 2016 lalu baru saja memperpanjang kontrak untuk mensponsori MotoGP Australia yang juga telah disponsori Michelin sejak 2016 lalu. Dalam kontrak baru tersebut, Michelin akan mensponsori MotoGP Australia hingga 2023 mendatang. 

“Michelin telah menjadikan event MotoGP Australia menjadi lebih berarti selama dua tahun terakhir sehingga kami ingin terus melanjutkan hubungan kerjasama kami ini,”jelas CEO MotoGP Australia Andrew Westacott seperti dikutip dari Speedcafe.

“Selama ini MotoGP Australia telah menjadi salah satu seri yang unik dalam kalender MotoGP World Championship karena berada di Phillip Island yang indah dan kami ingin terus meningkatkan mutu balapan yang kami selenggarakan di sini,”imbuh Westacott.

Sedangkan Matthew Ye selaku Senior Vice President Business Line 2 Wheels Worldwide Michelin mengatakan bila Michelin selalu aktif untuk menghadirkan produk berkualitas dengan bantuan teknologi mutakhir bagi para konsumennya sehingga jumlah konsumennya juga semakin meningkat.

“Kerjasama yang kami lakukan dengan Dorna Sports di ajang balapan MotoGP telah membantu kami membangun reputasi kami yang menjadi kunci penting bagi peningkatan angka penjualan kami,”lanjut Ye.

“Begitu juga dengan keterlibatan kami di MotoGP Australia sebagai sponsor resmi membuat kami mendapatkan sarana untuk mendukung tujuan kami itu,”jelas Ye.

MotoGP Australia sendiri pada musim ini akan berlangsung sejak 26 hingga 28 Oktober mendatang.