Sabtu, 24 Februari 2018

Kebanggaan Marquez Menjadi Ambassador Tissot



Kebanggaan Marquez Menjadi Ambassador Tissot
Marc Marquez & Tissot [Photo:Engage]


Tissot Anggap Marquez sebagai Sosok yang Tepat Promosikan Jam Tangan Mereka

Juara dunia MotoGP sebanyak 4 kali Marc Marquez mendapatkan kepercayaan dari jam tangan ekslusif asal Swiss Tissot sebagai Ambassador.

Seperti diketahui, Marquez yang terjun ke kelas MotoGP pada 2013 lalu telah sukses menggemgam 4 gelar juara dunia yang berarti pebalap asal Cervera Spanyol itu hanya gagal di musim ketiganya yakni pada 2015 silam dimana pebalap Repsol Honda itu hanya memperoleh posisi ketiga setelah Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo.

Hal itu membuat produsen ja tangan ekslusif Tissot memilih Marquez sebagai ambassadornya  

Dikutip dari Sportbusiness, Marquez menyatakan rasa bangganya atas kepercayaan yang diterimanya dengan mengatakan,"Saya bangga bisa menjadi bagian dari merek terkenal yang juga telah menorehkan sejarah di arena balapan MotoGP."

"Saya dan Tissot memiliki sejumlah kenangan manis yaitu sejak saya mendapatkan jam tangan ini setelah saya berhasil menggapai pole position pada 2008 lalu. Saya juga memiliki banyak koleksi jam tangan Tissot . Saya yakin saya dan Tissot akan terus meraih berbagai keberhasilan bersama,"imbuh Marquez. 

Sementara itu, president Tissot François Thiébaud mengatakan, “Kami merasa terhormat menyambut Marc Márquez menjadi bagian dari keluarga kami. Marquez selalu berhasil mendemonstrasikan passion dan determinasi kerja kerasnya, yang merupakan kualitas-kualitas yang sangat kami hargai karena Tissot juga membagi semangat juang yang sama.”

Dengan demikian, Márquez mengikuti kompatriotnya Jorge Lorenzo sebagai seorang ambassador Tissot, selain bintang cricket India, Virat Kohli dan pebasket Prancis Tony Parker.